Jumat, 28 Oktober 2016

Satria F Ban Slick

Mengenai ban polos alias ban gundul alias ban slick, saya terilhami oleh aksi Marc Marquez di Motogp Sachensring Jerman 2016 ini. (Buat yg belum ngeh, streaming dulu) hehe
Lagipula saya juga gak begitu minat dengan batik2 ban yang lain, akhirnya pilih jalur antimainstream, ban polos.
Pilihan saya jatuh pada ban slick tipe soft compound dari Blackstone dengan ukuran 90/80-17, saya dapetnya sih dari Griya Ban Motor Sidoarjo, dengan harga 150-200rb, lupa tepatnya. Tipe tube dengan include ban dalam.
Impresi, buset nyakot tenan di aspal. Asli recomended untuk jalan kering, tapi kalo jalan basah ga tau ya, soalnya ga pernah nyoba.
Last, ban ini sudah pensiun dari satria saya, karena ga dapet ukuran depannya. Agak males kalo liat ban motor batik depan sm belakang beda. So, selanjutnya saya akan upgrade road race ke IRC Fasti 90/80 untuk depan, & 110/70 untuk belakang. Atau downgrade drag race ke Swallow Drag Blaster 60/80 depan, & 70/80 belakang. Semuanya velg standar ya rekk.. Ditunggu
Penampakan Blackstone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar